Thanks for like this cinema & info

Kamis, 07 Juni 2012

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami

Do you want to share?

Do you like this story?


Cara Menghilangkan bekas jerawat

Tomat selain bisa kita gunakan untuk masak, juga bisa kita gunakan untuk menghilangkan bekas jerawat. vitamin A yang terkandung didalamnya mampu merangsang produksi kolagen. Caranya sangat mudah, kita iris tomat kemudian kita tempelkan pada bekas jerawat.

Menghilangkan bekas jerawat dengan Putih Telur dan madu.

Menghilangkan bekas jerawat bisa juga menggunakan putih telur. Caranya ambil putih telur lalu campur dengan madu, diaduk hingga bercampur. Oleskan campuran tadi pada bagian bekas jerawat yang ingin di hilangkan
.

Menghilangkan bekas jerawat dengan Menggunakan Bawang Merah

Bumbu dapur ini juga bisa di coba untuk menghilangkan bekas jerawat pada wajah. Caranya juga sangat mudah, parut 1 puing bawang merah kemudian dioleskan ke tempat bekas jerawat.

Menghilangkan bekas jerawat dengan Madu

Madu alami atau madu asli bisa juga kita gunakan untuk menghilangkan bekas jerawat. caranya juga sangat mudah, ambil madu asli secukupnya kemudian oleskan pada bagian bekas jerawat sambil di pijat kecil. Diamkan beberapa saat kemudian bilas dengan air hangat

Menghilangkan bekas jerawat dengan Menggunakan bekas teh / Teh basi.

Bekas teh disini maksudnya adalah teh bekas/sisa teh yang bisa kita ambil ketika kita membuat teh panas. cara menggunakannya cukup usapkan pada bagian bekas jerawat.

Menghilangkan bekas jerawat dengan Minyak Zaitun

Minyak zaitun bisa kita gunakan untuk melembutkan kulit. dan jika digunakan secara teratur, minyak zaitun bisa juga untuk mengurangi tonjolan bekas jerawat.

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisements

Advertisements