Thanks for like this cinema & info

Senin, 18 Juni 2012

Acara Nobar, Dewi Perssik Bantah Berbikini

Do you want to share?

Do you like this story?


Acara Nobar, Dewi Perssik Bantah Berbikini

"Itu fitnah mas, itu bukan bikini, coba lihat baik-baik itu foto saya."


VIVAlife - Pedangdut sensasional Dewi Perssik tidak henti-hentinya diterpa isu miring. Setelah sebelumnya mendapat kecaman karena beradu akting dengan Mr Bean palsu dalam film terbarunya, kali ini tersebar foto Dewi Perssik hanya menggunakan bikini pada sebuah acara.
Kepada VIVAlife, Dewi Perssik membantah  foto tersebut adalah foto dirinya menggunakan bikini. "Itu fitnah mas, itu bukan bikini, coba lihat baik-baik itu foto saya dengan pakaian belly dance," ujarnya dengan nada panik, Rabu, 13 Juni 2012.
Di foto yang tersebar itu terlihat Dewi Perssik menggunakan pakaian tarian seksi. Dengan atasan warna merah marun dan bawahan hanya selendang tipis warna merah. Nampak juga tato panjang melekat di paha kanan Dewi Perssik.
Depe mengaku kesal dengan seseorang yang menyebarkannya. "Itu jahat sekali yang menyebarnya, kenapa melakukan itu ke saya, itu saya sedang di sebuah acara nonton bareng bola," ujar Depe.
Lalu ketika ditanya apakah Dewi Perssik akan menempuh jalur hukum soal pelaku penyebar foto dengan bikini itu? "Masih dicari orang yang berani menyebar foto itu, bisa dengan jalan itu, kalau dia sudah kelewatan," tegasnya.

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisements

Advertisements