Thanks for like this cinema & info

Selasa, 19 Juni 2012

Han Geng Rilis MV Terbaru, 'Wild Cursive'

Do you want to share?

Do you like this story?


Han Geng Rilis MV Terbaru, 'Wild Cursive'


Kapanlagi.com - Setelah beberapa hari sebelumnya merilis teaser MV serta teaser foto untuk album keduanya, kini penyanyi China yang juga member nomor 3 dari Super JuniorHan Geng, merilis MV untuk lagu terbarunya.
Meskipun Han Geng sudah hengkang dari agensi Super Junior, SM Entertainment dan memilih karir solo di China, nama Han Geng tetap diingat oleh ELF sebagai salah satu member Super Junior, sekaligus leader sub grup Super JuniorSuper Junior M.
MV berjudul Wild Cursive itu tampil dengan medium warna hitam putih dan begitu artistik serta membawa kebudayaan China yang dikemas lebih global dan modern. Berbeda dengan lagu di album pertamanya, GENG XIN, album kedua ini Han Geng tampak lebih gahar dan rock, terutama dengan rambut putihnya.

Memang semenjak keluar dari agensi SM Ent, imej Han Geng yang sebelumnya begitu polos menjadi lebih 'liar' semenjak memilih melanjutkan karirnya sebagai penyanyi solo.
Kini meski Han Geng tidak pernah tampil bersama Super Junior, namun bukan berarti karir Han Geng berhenti. Han Geng bahkan sudah melebarkan sayap karirnya ke dunia film China dan semakin dikenali dalam skala global.

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisements

Advertisements