Thanks for like this cinema & info

Selasa, 12 Juni 2012

Surat Lamaran

Do you want to share?

Do you like this story?


Contoh: 1
Jakarta, 01 Januari 2010
Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth.,
Manajer Sumber Daya Manusia
RS MITRA KELUARGA GRUP
Di Tempat

Dengan hormat,
Sesuai dengan pengembangan dan kemajuan rumah sakit, saya yakin di perlukan banyak tenaga ahli dan profesional untuk menunjang kelangsungannya. Sehubungan dengan hal tersebut, perkenankan saya mengajukan diri (melamar kerja) sebagai tenaga administrasi kesehatan /tenaga counter/tenaga lainnya untuk bergabung.
Data singkat saya, seperti berikut ini.
Nama : Riyo Septian
Tempat & tgl. Lahir : Jakarta 10 Oktober 1989
Pendidikan Akhir : Diploma III STIKES MH. Thamrin
Jakarta Timur
Alamat : Rawageni, Jl. Swadaya I, Rt 06, Rw 08, no. 34
Ratu Jaya, PanMas, Depok 16431
Telepon, HP, e-mail : 021 - 7777777, 021 – 999999,
0813 – 111111, widastuti@yahoo.co.id
Status Perkawinan : belum
Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, dan dapat berbahasa Inggris pasif secara lisan maupun tulisan. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan serta memiliki kemampuan manajemen yang baik. Saya telah terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer. Terutama mengoperasikan aplikasi paket MS Office, seperti Excel, Word, PowerPoint, juga internet, maupun surat-menyurat.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
Daftar Riwayat Hidup.
Foto copy ijazah Diploma III Manajemen Pelayanan RS dan transkrip nilai.
Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
Pas foto terbaru.
Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.
Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.
Hormat saya,
Riyo Septian

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisements

Advertisements