Thanks for like this cinema & info

Selasa, 19 Juni 2012

Lady Gaga Luncurkan Parfum Jahat

Do you want to share?

Do you like this story?


Rencana Lady Gaga untuk membuat produk parfum memang tidak main-main. Kini penyanyi 26 tahun itu akhirnya meluncurkan produk parfum hitam bernama Fame. Seperti apa?

Dilansir dari NME, parfum itu memang tidak seperti parfum kebanyakan. Produk berjuluk Black Fluid itu berwarna kehitaman dengan aroma yang tentunya sangat unik.
Rupanya, foto-foto parfum yang belum resmi dirilis tersebut awalnya beredar di dunia maya tanpa sepengetahuan Lady Gaga. Dalam kemasan, disebutkan bahwa aroma parfum tersebut adalah sebagai berikut:
"Air mata belladona, kepingan hati tiger orchidea dengan sejumput dupa hitam, bubuk apricot dan kombinasi sari kunyit dan tetesan madu."
Gaga
Parfum Lady Gaga @ nme.com
Walaupun warnanya hitam, namun parfum ajaib ini tidak meninggalkan bekas saat menyentuh kulit. Rupanya, parfum ini memang dibuat khusus dengan teknologi mutakhir.
"Pertama dari jenisnya, parfum ini adalah inovasi teknologi fluida. Warnanya hitam layaknya jiwa suatu ketenaran tapi warna itu akan lenyap di udara," demikian yang tertulis.
Gaga juga menjelaskan bahwa pada dasarnya parfum itu dibuat untuk kaum wanita. Namun nyatanya, banyak pria gay teman Gaga yang menyukai produk itu.

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisements

Advertisements