Thanks for like this cinema & info

Rabu, 20 Juni 2012

Inilah 10 game Facebook yang menurut saya terbaik:

Do you want to share?

Do you like this story?


Tower Bloxx - Game Facebook seru dan menghibur.
Crazy Taxi – Kemudikan Taksimu secepat mungkin disaat melompati kendaraan lain.

Word Challenge
 – Word Challenge di kembangkan oleh Playfish merupakan game yang bikin kecanduan menampilkan animasi, 40.000 lebih kata, dan 20 tipe vokabolari.
Bowling Buddies – Main bowling bersama teman-temanmu, game ini mempunyai 3D desain grafis, mudah di kendalikan, mendapat prestasi, karakter yang dapat di dandani dan lainnya!
Who has the Bigger Brain – Apakah anda merasa pintar? Buktikan dulu dengan memainkan game ini.
Mob Wars – Bangun dan kelola keluarga Mafia anda sehingga menjadi sebuah kerajaan Mafia terbesar.
Pet Society – Dalam game ini anda dengan binatang piaraan anda dapat melakukan banyak hal menyenangkan. Mendekorasi rumah dan bahkan dapat memberi hadiah kepada teman-temanmu disaat mengunjungi mereka.
YoVille – Di dunia YoVille anda dapat membeli baju baru untuk karakter anda, membeli peralatan untuk apartemen, berkerja dan bertemu dengan teman-teman baru.
Kickmania – Kickmania! adalah game animasi. Sangat menghibur – tendang pantat siapapun dan lihat mereka terbang – menabrak tembok batu bata.
Texas Hold’em Poker – Anda akan bermain poker Texas Hold’em dengan teman-teman di Facebook dan pengguna Facebook lainny dengan uang virtual – tentu bukan uang sungguhan loh!
Itulah 10 Game Facebook terbaik menurut saya silahkan di allow aplikasi dari game-game tersebut untuk memulai memainkan salah satu game pilihan yang anda sukai dan semoga bermanfaat dan sampai jumpa!

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisements

Advertisements